Google Update Pagerank Di Awal Bulan April 2009

Posted by Herman on Saturday, April 04, 2009 4 comments

google pagerankUpdate Pagerank merupakan suatu momen yang paling dinantikan oleh setiap blogger maupun webmaster khususnya blogger matre. Karena suatu blog yang mempunyai Pagerank tinggi akan mempunyai posisi yang bagus di search engine dan tentunya akan memberikan income yang lebih besar pula.

Nah pada awal bulan April ini tepatnya pada tanggal 2 April 2009. Google melakukan update pagerank. Ada yang senang dan ada yang sedih. Senang karena PR naik dan sedih karena turun tentunya. sengihnampakgigi

Kalau saya pribadi tidak terlalu senang dengan hasilnya meskipun sudah naik. Karena tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Tetapi saya tetap merasa bersyukur karena sudah diberi PR. Nah bagi teman blogger yang belum mengetahuinya. Ayo dicek sekarang. Semoga blog anda diberi berkah ama mbah Google. Dan bagi teman-teman yang belum tahu caranya, silahkan kunjungi http://www.prchecker.info/check_page_rank.php untuk mengeceknya.


Recent Posts:

4 comments

Admin said... 04 April, 2009
Iya neh Saya dapet hadiah PR 1 ama Mbah Google. Padahal sebelumnya PR N/A. Supaya dapet PR minimal 4 gimana ya Boss? Can you help me...?
pengguna said... 04 April, 2009
Gak nyangka ada update...PR blog gw jadi nambah atu sob..hehe...
herman said... 04 April, 2009
@Probis: hrs byk nyari backlink mas
@Blok C no.3: sama donk sob :D
rosz said... 08 April, 2009
wah2 baru 2 bulan nih memng gak ngaruh kali yah

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment