Apakah Vinefire Benar-Benar Membayar?

Posted by Herman on Thursday, April 02, 2009 11 comments

Kemarin ketika saya melakukan blogwalking. Saya menemukan sebuah program make dolar baru. Namanya vinefire. Setelah saya pelajari, program ini benar2 sangat menggiurkan.

Mengapa tidak? Hanya dengan daftar saja anda sudah langsung dapat $50 tanpa harus kerja apapun. Setelah itu, anda akan mendapat:

1. $ 0.45 setiap kali anda mengklik posted link
2. $ 0.5 setiap kali anda mengklik sponsor link atau iklan sponsor
3. $ 0.55 setiap kali anda memberi voting dengan klik tanda down atau up
4. $ 0.12 setiap kali link yang anda add di voting
5. 50% komisi dari earning teman yang anda ajak

vinefire signup form
Gmn menggiurkan bukan? Tapi apakah program ini membayar? Karena merasa curiga apakah program ini scam atau bukan. Maka saya mencoba untuk mencari informasinya di Google. Stlah saya googling, ternyata cukup banyak website yang mempromosikan program ini dan mengatakan program ini bukan scam. Lalu apakah mereka benar-benar membayar? Saya berani yakin program ini adalah scam alias tidak membayar. Mengapa saya mengatakan demikian? Mari kita lihat buktinya. Berikut adalah screenshot TOS-nya

vinefire tosDidalam TOS tersebut disebutkan bahwa pembayaran pertama akan dibuat pada tanggal 31 Jan 2010 dan mereka berhak untuk mengubah atau menghentikan layanannya kapanpun. Nah uda jelaskan kalau motifnya hanya untuk mencari keuntungan sesaat setelah waktunya tiba mereka akan kabur tanpa dikenai sanksi apapun karena sudah disebutkan didalam TOS-nya.

Lalu apa keuntungan mereka menawarkan program penghasil dolar ini secara gratis? Menurut saya mereka cukup pintar dalam mengait keuntungan

1. Pada saat anda mendaftar, yang diminta adalah payment email anda bukan email biasa. Sehingga mereka bisa memanfaatkan cara ini untuk mencuri data anda.

2. Masih ingat bagaimana anda mendapatkan uang? Ada 1 poin dimana anda diminta untuk mengklik sponsored link atau iklan sponsor. Nah dengan cara ini mereka bisa menghasilkan uang dari iklannya sponsornya.

3. Kita diminta untuk membayar $5 jika kita ingin mendapat $100/ hari.

Dengan cara diatas sudah jelas mereka hanya ingin menipu kita saja dengan memanfaatkan kita untuk mencari uang untuk mereka. Jadi hati-hatilah jangan sampai terjebak.


Recent Posts:

11 comments

AWS anak Tidore said... 03 April, 2009
Bang Herman, maaf nih, q mau minta tolong . Q lagi pusing udah 2 hari q gak bisa nulis postingan di Blog. Soalnya ketika masuk di DASBOR,q diminta masukkan Nama Pengguna dan Paswword. Udah dimasukin tapi kok, jwbnya :tidak cocok?.Shngga q gak bisa masuk ke halman DASBOR.
Mhon bantuan Bang Herman, kira2 penyebabnya apa, trus gmana biar bisa normal kembali. makasih sebelumnya...(Skali lgi mhn maaf, klo mnyita waktuntya. Q gak tau mw nanya ke siapa. q sngat mnunggu jwabannya)Mkasih sblumnya
Herman said... 03 April, 2009
Apakah kamu lupa passwordnya. Klu iya, kamu bs meminta passwordnya dengan cara klik tanda tanya yg terletak dsamping "Kata sandi" pd menu blogger atau kunjungi http://www.blogger.com/forgot.g. Masukkan nama blog anda lalu klik cari. Ikuti instruksi yg diberikan. Nanti passwordnya akan dikirim ke email kamu. Smoga membantu
AWS anak Tidore said... 03 April, 2009
Mas Herman, q udh coba, DASBORnya udh dapat tpi Blognya ga adA...bIASA kan ada PENGATURAN, ENTRI BARU, TATA lETAK,....dll jika kita mw posting atau ngedit data. Semuanya kok gak ada...

kalau paswword q yakin 100 % q ga salah. kok bisa, apa emang kjadian bgtu biasa terjadi ya??
mhon petunjuk Mas..
Herman said... 03 April, 2009
uda login blm mas? klu uda login tapi ga muncul nama blognya mungkin kesembunyi kali. Coba klik tulisan "tunjukkan semua" yang ada pd menu dashboard untuk memunculkan kembali
jejakaduit said... 04 April, 2009
Saya sudah menyertai vinefire hampir sebulan, sama ada scam atau sebaliknya sudah mendatangkan hasil dari penyertaan saya, pertama saya dapat mengiklankan bisnes affiliate program saya dan sudah mendapat hasil dimana downline program saya bertambah, lagi pun $5 dollar bukanlah besar sangat! Penipuan berlaku banyak diinternet, sememangnya diragui, tapi sekiranya tidak membebankan kita apa salahnya dicuba! Lagipun pihak vinefire ada mengumumkan- bahawa mereka akan mempercepatkan bayaran commission pada tanggal 1 june 2009 ini.
Ini pandangan saya sahaja, kita harus berani mencuba jika ingin berjaya lagipun sumbangannya agak kecil. Benar, jika tertipupun jangan sampai merugikan (rugi besar). Scam dimana-mana sahaja tetap ujud, kita yang harus menilainya,
tidak semua scam tidak boleh dituruti kerana saya berani mencuba jika benar-benar boleh mendatangkan hasil. My opinion only...
herman said... 04 April, 2009
@jejakaduit: benar kang. itu hanya sebatas pengetahuan saya saja. blum tentu benar. memaang ga da salahnya tuk dicoba. Asalkan kita hrs slalu waspada terhadap program dolar seperti ini. Smoga sukses kang dan terima kasih atas komentarnya. Salam
Yohan said... 05 April, 2009
Thanks for your info...

duh banyak banget ya scamm didunia maya...
Anonymous said... 19 June, 2009
saya sangat setuju dengan Indoster.blogspot.com
Anonymous said... 01 August, 2009
ha...
Aldy said... 12 August, 2009
Salam kenal mas, terima kasih untuk info tentang vinefire, kebetulan 2 minggu yang lalu saya mengikuti program ini atas ajakan sahabat blogger. sebenarnya sejak awal saya sudah sangsi dengan terlalu mudahnya kita mendapatkan uang dalam bentuk $. moga-moga ini bisa menjadi pencerahan bagi rekan2 dan sahabat blogger di tanah air. Kalau berkenan boleh tukeran link mas? thanks
Dinda Watson said... 06 December, 2009
setuju!! bener... masuk akal juga... =)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment