Kontes Namecheap: Gratis Domain Setiap Jam. Buruan!

Posted by Herman on Sunday, September 05, 2010 2 comments

Tadi pagi pas cek email saya dapat info menarik dari Namecheap.com. Saya dapat email ini karena saya sendiri langganan domain disana. Kabarnya mereka sedang mengadakan kontes Bored At Work And Back To School yang akan berlangsung selama 1 minggu yaitu mulai dari tanggal 3 -10 September 2010. Dalam kontes ini Namecheap akan membagi 5 domain secara cuma-cuma setiap jamnya selama satu minggu + (3 Macbook Pros + 1 Apple Ipad + 1 Amazon Kindle) yang akan dibagikan ke 5 peserta teraktif. Total hadiah yang dibagikan lebih dari $10.000. Wow...

Untuk berpatisipasi dalam kontes ini sangat mudah, anda cukup follow namecheap di Twitter. Selanjutnya jawab pertanyaan yang di berikan oleh Namecheap. Dari tanggal 3-10 September, Namecheap akan mengtweet pertanyaan setiap jamnya. Jika anda adalah orang yang pertama menjawab pertanyaan dengan benar maka anda akan mendapat saldo sebesar $10.11 yang langsung dikredit ke akun Namecheap anda. Sedangkan 4 pemenang lainnya akan diundi dari semua peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar. Pemenang dan jawabannya akan diumumkan Namecheap di twitter.

Setiap peserta hanya berhak mendapat 1 domain per hari. Jadi bagi anda yang sudah berhasil menjawab pertanyaan dengan benar dan mendapat hadiah domain pada hari ini, anda tidak akan di ikutkan dalam undian lagi meskipun anda berhasil menjawab pertanyaan dengan benar pada pertanyaan selanjutnya. Namun jangan menyerah karena semakin banyak anda menjawab pertanyaan dengan benar, semakin besar kemungkinan anda untuk meraih hadiah grand prize yang tediri dari 3 Macbook Pros, 1 Apple Ipad dan 1 Amazon Kindle.

Untuk mengklaim saldo anda, anda harus menghubungkan akun Namecheap ke akun twitter anda. Caranya:
1. Login ke akun Namcheap anda. Jika belum punya, buat saja akun baru di Namecheap (gratis koq).
2. Setelah itu, masuk ke menu My Account -> Manage Profile. Klik link Twitter integration yang terletak dimenu sebelah kiri.
3. Masukkan username Twitter anda lalu klik Link to your account
4. Selanjutnya Namecheap akan mengirim sebuah kode ke inbox Twiiter anda. Copy kode tersebut dan paste ke kotak yang disediakan. Jika berhasil maka saldo akan dikredit ke akun Namecheap anda dalam waktu kurang dari satu hari.

Nah bagi anda para penggemar Twitter tunggu apalagi? Ini adalah kesempatan terbaik bagi anda untuk mendapat Top Level Domain (TLD) secara cuma-cuma dan membawa pulang Apple Ipad. .

Sedikit tips bagi anda yang mau ikutan kontes ini, semua jawaban dari pertanyaan yang diberikan Namecheap bisa anda temukan di internet. Jadi anda tidak perlu pikir sampe jungkir balik cukup copy pertanyaannya ke kotak pencari maka semua jawabannya akan muncul di halaman pencarian. Mudah bukan? So good luck to all of you.

Untuk informasi selengkapnya mengenai kontes Namecheap. Silahkan baca disini


Recent Posts:

2 comments

CÜpú kisяÜh said... 05 September, 2010
kontesnya cuma buat member aja ya bang.
sukses buat kontesnya bang . :)
Herman said... 05 September, 2010
@CÜpú kisяÜh

kontesnya dibuka untuk umum. ikut saja, siapa tahu anda beruntung :)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment