Pembayaran Kedua Dari Ciao

Posted by Herman on Wednesday, April 22, 2009 0 comments

Setelah terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan bagi member ciao Indonesia. Ternyata dibalik peristiwa tersebut masih ada kabar baik yang datang dari Ciao. Yaitu Ciao masih membayar member dari Indonesia.

Sebenarnya saya sudah sempat pasrah dengan earning Ciao saya karena sudah menunggu lebih dari satu bulan tetapi pembayarannya masih blum tiba dan ditambah lagi adanya pemblokiran terhadap negara kita. Tapi tadi siang saya dapat kabar dari salah satu sobat blogger bahwa ia mendapat bayaran dari Ciao. Lalu dengan perasaan senang campur tegang saya mencoba untuk membuka akun Paypal saya untuk mengecek apakah saya termasuk salah satu orang yang beruntung. sengihnampakgigi Setelah cek ternyata benar, akun Paypal saya sudah ditambahin dolar dari Ciao. Ini dia bukti pembayarannya.

ciao payment proofSetelah mendapat pembayaran kedua, saya langsung me-request payment yang ketiga. Semoga dibulan berikutnya Ciao masih tetap membayar kita. Bagi teman-teman yang sedang menunggu pembayaran dari Ciao. Ayo segera cek Paypal anda. Semoga Paypal anda sudah dialiri dolar dari Ciao.


Recent Posts:

0 comments


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment