Cara Mudah Mengatasi Ciao Error Lagi

Posted by Herman on Sunday, April 12, 2009 8 comments

Beberapa hari ini saya sempat bingung. Bingung karena pertama trafik blog ini turun. Tapi ini nggak saya bahas dan yang kedua adalah karena tidak bisa login Ciao lagi.

Setelah kemarin sempat menemukan jalan keluarnya untuk menerobos dinding pertahanan mereka. hehe.. kayak perang aja sengihnampakgigi. Dan saya pikir mungkin nggak ada masalah tetapi ternyata lagi-lagi Ciao memblokir member Indonesia dengan cara menutup jalan keluar satu-satunya. Hiks..

Kalau dilihat dari sikap Ciao. Sepertinya Ciao memang melarang orang Indonesia untuk bergabung. Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah mengapa Ciao tidak menyatakan secara terang-terangan kalau mereka menolak member dari Indonesia misalnya dengan menghapus akun dari Indonesia dan menyatakan secara tertulis didalam TOS atau FAQ-nya yang menurut saya lebih efektif. Setidaknya kita tidak perlu repot2 lagi untuk merayu Ciao lagi.

Lalu mengapa Ciao melakukan tindakan seperti itu? Menurut saya ada 2 kemungkinan yaitu:

1. Ciao sedang melakukan pertimbangan apakah mau menerima atau menolak member dari Indonesia. Yang artinya kita masih punya kesempatan untuk mendulang dolar disana.

2. Ciao sudah menolak member dari Indonesia. Tetapi karena untuk mempertahankan trafik websitenya maka mereka menggunakan cara agar kita selalu mengunjungi situsnya.

Yah itu hanya pendapat saya pribadi. Bagaimana menurut anda? Tetapi bagaimanapun kita masih mengharapkan Ciao untuk memberi kesempatan kepada kita untuk menambah pundi dolar di internet. Iyakan? sengihnampakgigi

Ok kembali ke topik. Nah bagi anda yang masih ingin melanjutkkan petualangannya di Ciao atau sekedar ingin menarik sisa earning anda. Berikut ada sebuah cara yang bisa anda gunakan. Cara ini saya temukan di http://ingindiklik.blogspot.com dan sudah saya coba. Berhasil.. Sebenarnya masih ada cara lain untuk login ke Ciao misalnya dengan menggunakan browser Opera atau menggunakan proxy. Tetapi menurut saya cara tersebut sangat beresiko karena jika ketahuan oleh pihak Ciao. Account kita bisa dibanned. Tetapi kalau cara ini paling2 diblokir lagi gelakguling. Ngaco ah.. sengihnampakgigi

Ok.. untuk login ke Ciao. Berikut caranya:
1. Buka Google Translate
2. Ketik www.ciao.com lalu klik Translate
3. Kemudian anda akan masuk kesitus Ciao
4. Klik Login Now lalu masukkan username dan password
5. Selesai.

Terus terang saya tidak tahu apakah cara ini aman atau tidak karena kita login menggunakan ip Google. Jadi saran saya sebaiknya diganti password anda setiap kali anda login dan menhapus cookies browser anda. Hanya saran aja loh. Ok.. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.. peace


Recent Posts:

8 comments

KrupuX Zengkol said... 13 April, 2009
Gawat Bro, pagi ini Gue ga bisa login ke Ciao. Biasanya dari kantor pake Opera bisa. Tapi hari ini...ga bisa. Trus request payment gue yg bulan kemaren kira-kira cair ga ya? Sampe hari ini ga ada kabar tuh. Ga banyak sih cuma $20. Please dong ciao.... :-/
KrupuX Zengkol said... 13 April, 2009
Wow...sukses login ciao Bro. Tp kira2 bisa cair ga ya?
Herman said... 13 April, 2009
@krupux: aq juga krg tahu nih bro soalnya aq jg lg nunggu paymentnya. klu di akun sy sih tertulis initiated tp aq cek blm cair. coba kt nunggu beberpa hari lg
hikarianna said... 13 April, 2009
udah gk bs nih pake cr ini
Herman said... 13 April, 2009
@hikarianna: saya coba msh bs koq
ahyan said... 14 April, 2009
sebenarnya ini terjadi gara2 kerakusan kita semua, termasuk sy! hehehe!!! semoga suatu saat ciao mau berbaik hati lagi sm orang indo! kalo iya, mari kita perbaiki citra kita untuk tidak melakukan pelanggaran lagi seperti......halah baca aja sendiri di blogku
www.ciao-money.blogspot.com

salam buat sobat mantan member CIAO semuanya

sedih jg rasanya setelah $146 -ku gak bisa di PO (WD) gara2 dibanned.
dio said... 06 May, 2009
Sekarang udah ga bisa login lewat google translate...tapi anehnya knapa masih bisa akses lewat hp dgn opera mininya..
Anonymous said... 06 November, 2010
saat ini Ciao membuka pendaftaran buat member Indonesia gak ya? saya tertarik nih pengen nyoba...
buat yang lain, silakan aja mampir ke blog saya dulu: http://tinyurl.com/2cal2hu

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment