Segera Pindahkan Account Feedburner ke Account Google Anda

Posted by Herman on Friday, February 06, 2009 0 comments

Berhubung Feedburner telah diakuisisi oleh Google pada tanggal 1 Juni 2007 maka semua aplikasi Feedburner akan dipindahkan ke hardware, software dan data center Google dan Google berencana pada tanggal 28 Feb 2009 semua account Feedburner harus sudah terpindahkan.

Jadi bagi anda yang menggunakan layanan Feedburner, segeralah untuk memindahkan account Feedburner ke account Google anda. Karena setelah tanggal 28 Feb 2009, anda sudah tidak bisa mengakses Feedburner lagi. Jadi lakukanlah sekarang sebelum terlambat.

Untuk memindahkan account Feedburner ke account Google caranya sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Login ke Feedburner. Kemudian anda akan mendapat pesan "Moving to a Google Account is easy. Care to take the plunge?" Klik Move My Account Now.
2. Pilih account Google yang ingin anda gunakan lalu klik Next
3. Klik Move Feeds. Tunggu beberapa saat hingga proses pemindahan feeds selesai
4. Jika sudah selesai. Anda akan mendapat pesan "Succes. We have successfuly moved your feeds from Feedburner account into your Google account."

Kemudian anda akan mendapat kiriman email dari Feedburner yang menyatakan account feed anda sudah berhasil dipindahkan dan alamat feed anda sudah berubah dari http://feeds.feedburner.com ke http://feeds2.feedburner.com.

Bagi anda yang mendaftar program Google adsense for feeds maka anda harus mengsetting kembali alamat feedsnya di http://www.google.com/adsense.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai informasi pemindahan feed bisa anda baca FAQnya di
https://www.google.com/support/feedburner/bin/answer.py?answer=126303

Selamat bermigrasi..kenyit


Recent Posts:

0 comments


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment