Selamat Datang di Herman Blog

Posted by Herman on Saturday, October 11, 2008 0 comments

Selamat datang di herman blog. Blog ini saya buat pada awal bulan Agustus 2008. Tetapi karena banyak pekerjaan yang harus saya kerjakan jadi terpaksa blog ini harus saya tinggalkan untuk sementara. Hingga akhir bulan September saya baru fokus untuk mengembangkan blog ini. Blog ini saya buat dengan tujuan untuk belajar ngeblog dan sekaligus untuk berbagi hasil dari pembelajaran saya.

Saya adalah seorang pemula yang sedang mendalami pembuatan blog jadi kekurangan-kekurangan dalam blog ini pasti ada. Oleh karena itu, saran dan kritik yang bersifat membangun sangat saya harapkan. Akhir kata saya ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pengunjung yang bersedia mengunjungi blog ini. Saya akan berusaha untuk menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi Anda melalui blog ini.


Salam

Herman


Recent Posts:

0 comments


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment